#Selamat Datang di Blog Resmi MGMP IPA SMP/ MTs Kota Pekalongan.#Kami segenap pengurus MGMP IPA Kota Pekalongan mengucapkan "Taqobalallah mina wa minkum Shiyamana wa shiyaminkum Sholekhah Al-a'mal" Semoga Allah menerima ibadah puasa kita dan segala amal baik kita. Mohon Ma'af Lahir dan Batin#Selamat Hari Raya I'edul Fitri 1 Syawal 1437H

Sabtu, 05 Oktober 2013

Sulistiyo Terpilih Menjadi Pengurus Organisasi Profesi Guru Dunia.

MEDIACENTER - Ketua Umum PB PGRI, Sulistiyo terpilih menjadi committee member organisasi guru dunia (EI) wilayah Asia. Pasific Periode. 2013-2017 pada Konferensi Regional ke-7 Education International yang diadakan pada tanggal 18 s.d. 20 Sept 2013 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hasil pemilihan adalah Organisasi Guru India di posisi pertama, kedua Korea Selatan, ketiga Australia, keempat PGRI Indonesia, kelima Fiji, dan terakhir Philippine.
Konferensi dengan tema: "Quality Public Education; Building Asia Pacific's Social and Economic Future" ini dihadiri oleh 400 peserta yang berasal dari 63 organisasi guru dari 34 negara wilayah asia pasific.

Selain pemilihan pengurus, agenda lainnya adalah laporan pengurus periode 2008-2013, laporan perkembangan pendidikan dan kualitas guru di Asia Tengah, Asia Timur, Pacific, Asia Selatan, dan Asia Tenggara, dan sesi workshop.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Anda telah berkomentar dengan Sopan...